Jual Telur Jangkrik ke Seluruh Indonesia

adsense 336x280 Jual Telur Jangkrik ke Seluruh Indonesia

Budidaya jangkrik terbilang cukup menjanjikan. Itulah yang mendasari banyak orang mencoba berkecimpung di dunia bisnis jangkrik. Perawatan jangkrik yang cukup sederhana dan mudah membuat anda bisa menjalankan usaha ini dibarengi dengan usaha lainnya. Untuk dapat menghasilkan jangkrik dengan kualitas yang baik, anda memerlukan bibit jangkrik yang berkualitas pula. Jika telur jangkrik yang anda beli kurang baik, tentunya hal itu akan berpengaruh terhadap daya tetas telur jangkrik yang rendah, sehingga anda akan merugi.

Nah, untuk itu sudah tepat jika anda berada pada halaman website kami. Karena kami merupakan penyedia telur jangkrik berkwalitas, yang telah berpengalaman menjual telur jangkrik ke seluruh Indonesia. Sudah tak terhitung testimoni positif dari para pembeli kami, di seluruh Indonesia.

Jenis- jenis Jangkrik untuk Dijual

Jangkrik biasanya dibudidaya untuk pakan burung berkicau. saat ini dipasaran ada 2 jenis jangkrik yang dijual di kios-kios pakan burung yaitu jenis jangkrik kalung dan jenis jangkrik alam. Apa sih beda kedua jenis jangkrik tersebut? Jangkrik kalung maupan jangkrik alam  memang sama-sama jenis jangkrik untuk pakan burung, tapi kedua jenis jangkrik tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing.

Kekurangan dan Kelebihan Jangkrik Kalung atau Genggong
  1. Harga jangkrik kalung lebih murah di pasar selisih antara 10 sampai 50 ribu per kilogramnya nya dari jangkrik madu
  2. Jangkrik kalung atau genggong mempunyai ukuran yg sangat besar sehingga mengandung banyak air
  3. Jangkrik kalung atau genggong mudah mati dan busuk
  4. Kandungan protein nya lebih sedikit daripada jangkrik madu atau alam
  5. Kekurangan dan Kelebihan Jangkrik Alam atau Madu
  6. Jangkrik alam memiliki harga lebih mahal dipasaran dari pada jangkrik kalung namun memiliki kualitas yang bagus jika anda ingin usaha budidaya jangkrik.
  7. Kandungan air yang terdapat dalam tubuh jangkrik alam atau madu sangat sedikit jadi sangat disukai burung berkicau.
  8. Ukuran jangkrik seliring agak kecilan, dan bisa langsung sekali lahap burung tanpa harus di potong potong.
  9. Jangkrik madu memiliki daya tahan hidupnya kuat dan dapat bertahan hingga 1 minggu jika dijual di  kios pakan burung.

Dari pemaparan  diatas jelas jangkrik alam atau madu lebih bagus, jadi jika anda ini bisnis budidaya jangkrik dan menjualnya sebaiknya memilih telur jangkrik alam. Jangkrik alam/madu juga sangat laku sekali di semua daerah di indonesia karena para pecinta burung berkicau sudah paham dan mengerti perbedaan dari jenis jangkrik yang mereka berikan pada burung kesayangan nya. Harga telur jangkrik alam atau madu memang lebih mahal dari pada harga telur jangkrik kalung. Dipasaran, harga telur jangkrik alam ada kisaran Rp.200.000, harga ini dihitung dari 1 kg telur jangkrik. Harga jangkrik kalung dipasaran dijual dengan kisaran Rp. 150.000. Perbeaan  harga kedua jenis telur jangkrik tersebut dikarenakan perawatan jangkrik madu yang tergolong susah dan hasil telurnya yang sedikit.

Sebelum anda melakukan budidaya jangkrik dan menjualnya, anda harus memperhatikan dulu beberapa hal. Anda tentunya perlu menyiapkan keperluan ternak secara matang untuk budidaya jangkrik. Hal yang perlu dipersiapkn diantaranya kandang jangrik, dana untuk alokasi pakan dan telur jangkrik yang berkualitas. Untuk menjual telur jangkrik saat ini sarana untuk memasarkanya cukup mudah selain membuka toko atau mengirim ke pemasok, anda juga bisa mempromosikanya melalui media sosial atau internet, seperti yang kami lakukan. adsense 336x280