Telur Jangkrik Sebagai Umpan Mancing Ikan Mas Paling Jitu


    Memancing merupakan sebuah hobi sekaligus olahraga karena dapat melatih otot lengan serta saraf-saraf menjadi lemas. Salah satu ikan yang sering disasar para pemancing yaitu ikan mas. Memancing sangatlah menyenangkan dan mempunyai kepuasan tersendiri bagi para penghobinya. Terlebih lagi tau mengenai teknik dan trik memancing. Salah satu teknik dalam memancing itu pemilihan umpan yang tepat. 
    Umpan menjadi faktor utama dalam teknik memancing agar cepat strike dan mendapat ikan yang banyak. Pemilihan umpan mancing yang kali ini kami rekomendasikan merupakan telur jangkrik. Jadi, selain jangkriknya, telur jangkrik juga bisa dipakai sebagai umpan mancing. Telur jangkrik dipilih karena keamisannya. Untuk campuran umpan membutuhkan telur jangkrik 100gram/ 1ons. Harga 1ons telur jangkrik kisaran 15ribu rupiah. 100gram telur jangkrik tersebut digunakan untuk satu kali mancing.  Pemilihan telur jangkrik sebagai umpan juga tidak sembarangan, telur jangkrik yang dipilih usia semingguan atau telur jangkrik muda.
    Langsung aja kalian penasarankan bagaimana cara meracik telur jangkrik sebagai umpan mancing ikan mas simak resepnya dibawah ini.
1. Siapkan kacang tanah sangrai 250gram , mi instan, biskuit cracker blender sampai halus
2. Kuning telur bebek
3. Daging ikan tongkol
4. Kroto secukupnya
5. Telur jangkrik 100gram
    Bahan diatas, aduk sampai merata dan berbentuk padat sampai umpan siap dipakai. Oke, sangat mudah sekali kann??? selamat mencoba. Untuk mendapatkan telur jangkrik kualitas super unggul kalian bisa menghubungi kontak whattsap kami : 

Wa 1 : 085656642692
Wa 2 : 081334590370
Wa 3 : 085648030505

    Kami menawarkan telur jangkrik berkualitas dengan harga termurah dan bisa kirim keseluruh Indonesia dengan aman dan amanah.