Budidaya Jangkrik sekses pak mulyono Surabaya sukses silahkan hubungi 085656642692

Budidaya Jangkrik sekses pak mulyono Surabaya sukses silahkan hubungi 085656642692


Sebentar lagi puasa dan sebentar lagi Lebaran . . .
Tapi belum punya penghasilan menetap, apalah daya😑 
Nih PAK MULYONO JURAGAN JANGKRIK punya solusi buat anda ga, Kuyyyy ternak jangkrik, yah itung2 bisa buat belikan anak baju baru saat lebaran.

Jangkrik merupakan salah satu hewan ternak yang memberikan keuntungan atau omset yang melimpah pada setiap peternak telur jangkrik. Ternak jangkrik merupakan usaha rumahan yang cukup mudah untuk ditekuni dan dijadikan salah satu sumber penghasilan. Dalam ternak jangkrik kita tidak memerlukan tenaga yang kuat, karena pekerjaannya yang cukup mudah.

Banyak sekali hal penting yang perlu diperhatikan dalam ternak jangkrik, diantaranya; 
  1. Lokasi budidaya harus tenang, teduh dan mendapat sirkulasi udara yang baik, sebaiknya jauh dari orang yang lalu lalang karena akan mengganggu ketenangan si jangkrik.
  2. Lokasi jauh dari sumber-sumber kebisingan seperti pasar, jalan raya dan lain sebagainya (dapat menghambat pertumbuhan jangkrik).
  3. Hindarkan terkena sinar matahari secara langsung atau berlebihan karena dapat mengurangi nafsu makan jangkrik,secara jangkrik lebih menyukai gelap. 
  4. Bebas dari gangguan predator seperti semut, cicak, tokek, kadal, dll.
Oke gan... berikut merupakan hal utama yang perlu kalian ketahui dalam ternak jangkrik. Buat agan-agan yang masih pemula bisa sharing dengan pak mul yaaa... untuk masalah ternak jangkrik pak mul siap membantu anda kok gan... pak mul juga nggak pelit ilmu buat kalian yang masih pemula. 

Telur jangkrik milik pak mul sudah terbukti 99% dapat menetas dengan baik sesuai dengan yang diharapkan loh gan, karena selain indukkannya super tapi perawatannya juga bagus. Nih gan nomornya pak mul silahkan disave ya 085656642692. 😍😍😍

SEMOGA BERMANFAAAT 😉😊😍




😍