Budidaya Jangkrik Tulungagung Pak Mulyono Juragan Jangkrik silahkan hubungi 085656642692

BUDIDAYA JANGKRIK MENGUNTUNGKAN
😍😍😍

Banyak sekali pelanggan mengeluh tentang telur jangkrik yang tidak mau menetas, itu disebabkan oleh beberapa faktor ya gan. Jadi jangan berpikiran bahwa anda kurang mahir dalam ternak jangkrik, karena dalam usaha telur jangkrik tidak memandang mahir atau tidaknya, akan tetapi siapa yang mau bekerja keras dan bersungguh-sungguh dalam usaha tersebut, dialah yang bisa dikatakan mahir.

"Dalam meraih kesuksesan, Kemauan Anda untuk sukses harus lebih besar dari ketakutan Anda akan kegagalan."  

Kemauan anda dalam mencoba suatu usaha sangat menentukan kesuksesan anda dimasa yang akan datang.  Jangan takut gagal ya gan karena ketakutanmu tidak akan membawamu ke arah kesuksesan.

Untuk kalian para peternak jangkrik yang masih bingung bagaimana pemeraman jangkrik yang tepat, kami punya solusinya. Diantaranya:

  1. Siapkan kain kaos lebar 60cm x 60cm.

  2. Basahi dengan air, kemudian peras sampai air tidak bersisa dan kain dalam kondisi lembab.

  3. Bungkus telur muda dengan kain lembab tersebut .

  4. Simpan bungkusan telur tersebut didalam pasir lembab.

  5. Cek tiap pagi dan sore, apabila telur sudah berwarna kecoklatan atau seperti ada ulat didalam telur yang siap keluar, berarti telur siap ditetaskan.

  6. Apabila siap, pindahkan telur tersebut ke dalam box pembesaran.

  7. Buka bungkusan kainnya, ratakan telur tersebut diatas kain tipis-tipis, +-3mm, kemudian tutup telur tersebut dengan selembar kain lembab.

  8. Tunggu 1-3 hari telur akan menetas dengan sempurna

Demikian cara pemeraman telur jangkrik, semoga bermanfaat.

Ok gan jangan Lupa... Pak Mulyono Juragan Jangkrik juga punya telur jangkrik dengan kualitas terbaik loh... Dijamin tidak mengecewakan ya gan... karena bibit kami sudah terbukti kualitasnya. Sudah bertahun-tahun berpengalaman dalam ternak jangkrik. Agan-agan bisa belajar bareng pak mul ya gan, pak mul siap menjawab semua pertanyaan yang agan-agan lontarkan. Ilmu bisa didapat dimana saja ya gan. Tidak ada kata tidak mungkin selama kita mau berusaha. Minat dengan telur jangkrik Pak Mulyono. Silahkan hubungi 085656642692.

KEPUASAN ANDA TUJUAN UTAMA KAMI, 

SEMOGA KESUKSESAN BERPIHAK 

DITANGAN ANDA 

😝😊😉😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😌😌😉😊