Jual Telur Jangkrik

Selamat pagi geng, bagaimana kabar kalian semuanya. Dan gimana nih kabar bisnis jangkrik kalian. Masih terus jalan kan geng. Semoga makin sukses ya geng. Nah ini untuk teman-teman semuanya saja yang saat ini sedang mencari telur jangkrik. Tepat banget kalau kalian menemukan artikel kita ini. 

Jual Telur Jangkrik
Jual Telur Jangkrik

Disini kita mau kenalin ke kalian dengan telur jangkrik kita nih geng. Telur jangkrik kita memiliki kualitas telur yang sangat bagus dan terbukti berkualitas. Untuk daya tetasnya saja dia bisa mencapai 98% geng. Ordernya juga mudah ya geng, kalian hanya perlu wa ke nomor kita 085656642692.

Jual Telur Jangkrik
Jual Telur Jangkrik

Sudah banyak sekali pelanggan yang membuktikan telur jangkrik kita ya geng. Dan semuanya sangat puas dengan hasil yang diperoleh. Karena telur jangkrik kita langsung dari peternaknya ya ges. Kita menernakan sendiri jangkrik yang menjadi indukan. 

Jual Telur Jangkrik
Jual Telur Jangkrik

Kita juga sudah biasa mengirimkan telur jangkrik kita untuk pelanggan-pelanggan kita yang berada di laur kota bahkan hingga keluar pulau. Dan semuanya tetap aman geng. Jadi untuk teman-teman yang mau order tapi kalian takut rumahnya jauh, kalian tidak perlu kawatir ya geng. 

Jual Telur Jangkrik
Jual Telur Jangkrik

Kita sudah biasa mengirimkan telur jangkriknya hingga keluar pulau. Dan kita mengirimkan telur jangkrik dengan umur yang masih muda, jadi dia tidak akan menetas dijalan. Dia baru akan menetas seetelah 2-3 hari telur sampai di tempat pelanggam.

Jual Telur Jangkrik
Jual Telur Jangkrik

Untuk satu kilonya kita menjual dengan harga Rp. 300.000 ya geng. Itu adalah harga yang sangat murah mengingat bagusnya kualitas dari telur jangkrik kita. Dan untuk pengiriman kita pastikan jika semuanya aman ya geng. Kalian yang mau lihat contohnya telur jangkrik kita bisa langsung lihat dibawah ini geng


gimana geng. Keren banget kan kualitas dari telur jangkrik kita ini. Kalian bisa langsung saja order di wa kita 085656642692 atau kalian juga bisa order di market place kita dengan alamat




Oke geng, sekian dulu untuk video hari ini. Kalian yang mau order bisa langsung saja kalian order sebelum kalian kehabisan stok kita. Dan telur jangkrik ini kita ready stok setiap hari ya geng.