Telur Jangkrik Murah

Selamat pagi semuanya...
Dengan banyaknya permintaan jangkrik, tentunya budidaya jangkrik saat ini menjadi ladang usaha banget kan ya..

Sebagian besar jangkrik digunakan sebagai makanan burung kicauan yang konon katanya bisa digunakan untuk memperindah suaranya atau bikin suara burung menjadi merdu.
Jangkrik menjadi kebutuhan ikan hias juga, jangkrik kalau dimakan ikan hias, kulit dari ikan hias tersebut berubah lebih cerah dan lebih indah...
Telur Jangkrik Murah
Telur Jangkrik Murah

Wau emezing banget kan gess, manfaat seseungguhnya jangkrik bagi hewan...
disini sebelum anda memulai ternak jangkrik alangkah baiknya memilih telur jangkrik dengan kualitas yang terbaik doongg..
ciri-cirinya sebagai berikut:
  • Pertama Telur jangkrik yang berkualitas baik dan berumur 6 hingga 7 hari, bisa dikenali dari warnanya yang cerah, putih atau kuning dan agak mengkilat. Sedangkan telur yang berkualitas bagus dan siap ditetaskan atau berada dalam keadaan tua, akan berwarna kecoklatan dan memiliki tanda menyerupai titik mata di dalam telur. Jika telur jangkrik tampak kusam dan berwarna kehitaman, hal itu menandakan bahwa telur tersebut berkualitas buruk.
  • Ukuran telur jangkrik memiliki bentuk bulat memanjang dengan ujung telur yang tumpul. Dalam satu wadah, ukurannya pun tampak seragam, gemuk dan berisi.
Add caption

Pada kesempatan kali ini, untuk menemukan telur jangkrik dengan kualitas terbaik kami menjualnya loh gess, sesuai keinginan anda kami siap melayani. Bisa dikirim keluar pulau, luar negeri juga. Masalah nanti kalau menetas dijalan bagaimana? tidak usah khawatir, karena packingan kami selalu aman tidak terjadi hal tersebut. Kmai menggunakan ekspedisi pengiriman lewat jnt, sehingga barang pesanan anda akan cepat sampai.
Telur Jangkrik Murah

Cara pemesanan atau pembeliannya sangat mudah banget lo, kalian tinggal menghubungi wa 085656642692, Dengan nomor ini anda juga bisa berkonsultasi masalah kondisi jangkrik anda.

Link Video:
Telur Jangkrik Murah


Telur Jangkrik Murah


Telur Jangkrik Murah


Telur Jangkrik Murah


Telur Jangkrik Murah


Telur Jangkrik Murah


Untuk Kenyamanan anda kami juga memberikan alternatif pembelian online pada:

Bukalapak
Tokopedia
Shopee