Ternak Jangkrik, Usaha Sampingan yang Menggiurkan

ternak jangkrik, usaha sampingan yang menggiurkan

Ternak Jangkrik, Usaha Sampingan yang Menggiurkan

    Dalam beberapa tahun terakhir, usaha ternak jangkrik semakin popular di kalangan hobi maupun para pengusaha. Salah satu jangkrik yang sering dibudidayakan merupakan jangkrik alam atau sliring biasa dipakai buat pakan ternak paca penghobi kicau mania. Selain buat pakan burung jangkrik juga bisa pakai buat pakan reptil dan umpan mancing. Jual Telur Jangkrik Untuk Bibit Usaha Ternak Jangkrik 

Mengapa ternak jangkrik menjadi usaha yang menggiurkan ??? Berikut alasan yang kalian harus simak:

1. Permintaan Tinggi di Pasar

    Permintaan terhadap jangkrik terus meningkat seiring dengan peningkatan populasi hewan peliharaan yang memakan jangkrik. Seperti murai batu, kadal, iguana, atau burung lain. Selain itu, jangkrik juga digunakan dalam penelitian ilmiah dan umpan mancing. Permintaan yang tinggi ini menciptakan peluang bisnis yang menarik bagi orang yang ingin terjun didunia jangkrik. 

2. Harga Jual yang Menguntungkan

    Jangkrik alam/sliring memiliki harga jual yang lebih tinggi dibandingkan dengan jenis jangkrik biasa. Hal ini dikarenakan warnanya cerah dan ukuran tubuh yang besar membuat lebih menarik bagi para pembeli. Harga jual yang tinggi ini akan memberikan keuntungan yang besar bagi para peternak jangkrik. Harga jual sendiri 40rb sampai 80rb/kg disesuaikan dengan pasaran di daerah kalian. 

3. Biaya Produksi yang rendah

    Ternak jangkrik tidak memerlukan modal yang sangat besar. Jangkrik bisa ternakkan dalam kandang sederhana, kalian bisa pakai triplek buat kotak jangrik. 1 kg telur bibit jangkik membutuhkan 2 box kotak jangkrik. Untuk lokasi ternak jangkrik kalian bisa pilih emperan rumah yang penting cari tempat yang teduh. Untuk perawatan jangkrik relatif mudah, pakan pokoknya voer ayam halus dan pakan pendukung lainnya daun, sayuran, atau sisa-sisa makan biar panen jangkrik kalian maksimal. Waktu yang dibutuhkan ternak jangkrik yaitu 30-35 hari kalian udah menikmati hasil panen. Gajiannya tiap bulan dong... :D


ukuran kotak jangkrik

Oke, kalian ingin coba bisnis jangkrik.
Saya MULYONO JURAGAN TELUR JANGKRIK,
Bisa mensupplay bibit/telur jangkrik alam keseluruh wilayah indonesia dengan harga bersahabat. Hanya Rp 200.000 / per kg (harga bisa naik turun ya, tapi kita tetap berusaha untuk menstabilkan harga telur jangkrik)
Silahkan Hubungi Kami
Website http://www.jualtelurjangkrik.com
SMS/Telpon : 0856-5664-2692
Whatsapp : https://wa.me/+6285656642692

HARGA TELUR JANGKRIK ALAM/SELIRING/MADU
RP. 200.000,- /KG
PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM SE INDONESIA

Facebook pribadi saya dialamat ini : https://www.facebook.com/MulyonoJuraganTelurJangkrik/
Silahkan konsultasi dulu sebelum membeli, atau sekedar tanya tanya juga boleh.