Ternak Jangkrik Pemula


Budidaya yang paling disukai atau digemari oleh kalangan pengusaha diantaranya adalah budidaya jangkrik.

Dengan modal yang kecil keuntungan yang berlipat budidaya jangkrik bisa dijadikan sebagai hobi yang baru sambil usaha dengan budidaya hewan yang menjajikan ini. 

Ternak Jangkrik Pemula
Ternak Jangkrik Pemula

Sebenarnya budidaya jangkrik itu mudah-mudah susah, yang dibutuhkan hanyalah keuletan dan ketlatenan merawatnya.

Yang harus dipersiapkan terlebih dahulu adalah tempatnya. Kategori tempat yang cocok untuk budidaya jangkrik adalah sesuai dengan habitat kehidupan jangkrik pada umumnya.
Tempat yang sunyi/ sepi dari berbagai keramaian atau bisa ditempatkan dibelakang rumah dibawah pepohonan yang lebat, jauh dari sinar matahari langsung karena jangkrik dapat  berkembang cepat dengan suasana yang gelap, jauh dari predator, jauh dari peternakan ayam karena disini ayam sangat menyukai jangkrik sebagai makanan favoritnya.

Budidaya Jangkrik kebersihannya pun harus dibersihkan dengan minimal 1 kali dalam sehari, karena dengan kebersihan yang rutin maka jangkrik akan merasa nyaman dan mempercepat pemanenannya.

Selanjutnya mengenai telur jangkrik yang berkualitas, masalah itu jangan dikhawatirkan lagi, percayakan saja pada kami, karena kami merupakkan supplier telur jangkrik terbesar dan kami sudah banyak mengirim telur jangkrik ke berbagai pulau, contohnya saja seerti Banda Aceh, Papua dll.
Dengan hal ini langsung saja hubungi juragan jangkrik kami pada nomor 085656642692
 
Ternak Jangkrik Pemula
Mengenai proses pembesaran, jangkrik diberi pakan yang cukup baik. Pakan tersebut dapat berupa pakan pelet buatan Astrik dan sayuran (wortel, gambas, daun katuk, daun pepaya, sawi, dan lainnya).
Pemberian sayuran pada jangkrik mengikuti ketentuan berikut masa pertumbuhan hari ke-1 sampai ke-10 sebanyak 2 kali/hari, hari ke-11 sampai ke-30 (1 kali/2 hari) dan masa pertumbuhan lebih dari 30 hari tidak diberi pakan sayur.

Link Youtube:

Ternak Jangkrik Pemula

Ternak Jangkrik Pemula

Ternak Jangkrik Pemula

Ternak Jangkrik Pemula

Ternak Jangkrik Pemula




Pembelian melaluisitus Bukalapak pada link:
Pembelian melalui situs Tokopedia pada link:
Pembelian melalui situs Shopee pada link: