Telur Jangkrik Alam Kualitas Super Mantap

Selamat siang teman-taman.
Kalian yang saat ini ingin memulai bisnis jangkrik, kalian harus memastikan telur yang kalian beli memang terbukti memiliki kualitas yang sangat baik dan memenuhi standart tetas. Jadi nanti mentasnya juga memiliki kualitas yang bagus. 


Tapi kalian jangan bingung jangan kawatir, kalian bisa langsung memesan telur di wa kita 085656642692. Kenapa kalian harus memesan telur ditempat kita? Karena telur jangkrik kita sudah terbukti memiliki daya tetas tinggi yaitu 97% telur menetas ges. 


Selain itu, telur telur jangkrik ini juga memiliki kualitas yang sangat bagus. Dari mana kalian mengeceknya? Mimin beri kalian satu bocoran ges. Jika telur itu memang benar-benar bagus. Dari warnanya saja sudah terlihat ges. Telur yang bagus punya warna yang cerah, putih, kuning cerah ges. Sedangkan telur yang jelek pasti warnya gelap dan cenderung ke hitam.


Selain itu, dari bibit indukanya, kita memilih indukan-indukan yang benar-benar bagus agar dia juga bisa menghasilkan telur yang sama berkualitasnya. Dan untuk  perawatan kandang. Kita jaga setiap hari ges. Kita bersihkan dan juga kita beri makan tidak sampai telat. 


Untuk kalian yang mau belajar budidaya jangkrik, jangan sampai kalian memberi makan jangkrik kalian telat. Karena jika tidak pasti jangkrik kalian akan memakan yang lainya ges. Karena jangkrik memang hewan kanibal. Dia akan memakan jangkrik lain ketika meraka merasa lapar.


Dan untuk kalian yang mau membelinya. Kalian bisa langsung order di wa kita 085656642692 dengan harga perikilonya 300.000. Itu udah murah banget ges untuk ukuran telur jangkrik yang punya kualitas super bagus. 


Bagi temen-temen yang rumahnya jauh diluar kota ataupun diluar pulau kalian juga nggak perlu kawatir ges. Kalian tetap bisa order dan nggak perlu takut telur akan menetas dijalan. Karena kita mengirim telur dengan umur muda, jadi baru akan menetas 2-3 hari setelah telur sampai ke tangan pembeli. 



Bagi yang masih penasaran bisa langsung cek videonya gimana cerahnya telur kita bukti kalau telur kita memiliki kualitas yang bagus.

oke ges. Sekian dulu info dari mimin tentang telur jangkrik kualitas super. Kalian ayo segera saja order sebelum keduluan yang lainya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.