Prospek Budidaya Jangkrik

Usaha beternak jangkrik saat ini mulai hidup kembali, dari hasil penjualan telur dan jangkrik dewasa, peternak bisa meraup omzet hingga puluhan juta rupiah. Tapi, bisnisnya sempat meredup lantaran harganya tidak stabil. Apalagi, jika stoknya berlimpah.

Kendati bukan tergolong hewan ternak, jangkrik memiliki potensi bisnis yang menggiurkan jika dikembangbiakkan serius. Sebagai komoditas bisnis, serangga ini banyak dipasarkan untuk pakan hewan ternak, seperti, pakan burung, dan ikan. Tak hanya dagingnya, telur jangkrik juga memiliki nilai ekonomis tinggi.
 
Prospek Budidaya Jangkrik
Prospek Budidaya Jangkrik
So, jangan heran jika banyak kalangan yang tergiur mencicipi keuntungan dari beternak jangkrik.Pemasaran jangkrik dan telurnya bisa ke luar Pulau Jawa. Pengiriman jangkrik ke Medan, Batam, Jambi, dan Banjarmasin. Karena kota-kota besar yang lebih membutuhkan atau yang banyak mencari-cari akan jangkrik.

Untuk memulai bisnis budidaya jangkrik tidak mengeluarkan biaya yang banyak-banyak kok, sediakan uang kisaran 1 jutaan saja.
Yang perlu disiapkan pertama adalah kandang untuk budidaya jangkrik, kandang ini digunakan sebagai media penetasan telur jangkrik. Disarankan peternak membuat kandang persegi dari bahan tripleks berukuran 240 cm x 120 cm x 60 cm. Kandang ini bisa menampung satu kilogram telur jangkrik.
 
Prospek Budidaya Jangkrik
Untuk pemilihan telur jangkrik pilihlah telur jangkrik yang berumur di atas sembilan hari agar tingkat kesuksesan penetasan tinggi dan mempunyai tingkat keberhasilan penetasan sampai 90%.
 
Prospek Budidaya Jangkrik
Selalu jagalah kelembapan pada kandang jangkrik supaya perkembangannya cepat, dan cepat panen. 
Untuk masalah yang menyediakan telur jangkrik dengan kualitas yang bagus dimana, kami menyediakan nih gess, tidak usah ragu dan tidak perlu khawatir karena kami merupakan supplier terbesar pengiriman telur jangkrik dan sudah dipercaya oleh para peternak jangkrik umumnya. Cara Pembeliannya mudah banget kok tinggal menghubungi lewat telepon atau wa pada nomor 085656642692

Link Youtube:

 
Prospek Budidaya Jangkrik

Prospek Budidaya Jangkrik

Prospek Budidaya Jangkrik

Prospek Budidaya Jangkrik

Prospek Budidaya Jangkrik



Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:
Pembelian melalui situs Tokopedia pada link:
Pembelian melalui situs Shopee pada link: