Pemeraman Telur Jangkrik Muda

Banyak yang gagal menetaskan telur jangkrik karena salah penangananya. Belum tentu karena kualitas telur yang buruk. Bisa jadi mereka sudah membeli telur dengan kualitas yang sangat baik tapi karena salah penanganan banyak telur yang tidak bisa menetas. 

Pemeraman Telur Jangkrik Muda
Pemeraman Telur Jangkrik Muda

Sekarang mimin disini mau kenalin ke kalian bagaimana cara pemeraman telur menggunakan media koran. Tapi cara ini tidak cocok jika digunakan didaerah yang panas karena akan rentan telur jangkrik gosong. Untuk kalian yang rumahnya didaerah panas bisa menggunakan kain bahas. Kita akan bahas caranya di artikel berikutnya ya ge.

Pemeraman Telur Jangkrik Muda
Pemeraman Telur Jangkrik Muda

Oke sekarang langsung saja ke tahap-tahap pemeraman telur muda menggunakan media koran ya ges

  1. Siapkan koran 4 lapis
  2. Letakan telur muda itu ke dalam koran kemuadian bungkus telur itu seperti kalian membungkus nasi
  3. Ikat longgar yang penting tidak ada angin panas bisa masuk
  4. Simpan telur itu di dalam kardus yang besarnya sama dengan bungkusan tersebut ya ges. 
  5. Setiap pagi dan sore hari harus kalian cek. Jika telur sudah berwarna kecoklatan berarti telur sudah siap untuk ditetaskan.

     
    Pemeraman Telur Jangkrik Muda
    Pemeraman Telur Jangkrik Muda
  6. Jika telur-telur tadi sudah siap ditetaskan, kalian bisa memindahkanya ke box pembesaran.
  7. Setalah itu, kalian bisa meratakan telur itu diatas koran. Ingat tipis saja. Kemudian tutup telur jangkrik itu dengan selembar koran lagi
  8. Kemudian tutup box pembesaran dengan plastik lebar agar angin tidak bisa masuk
  9. Tunggu 3 hari, jangkrik akan menetas sempurna

     
    Pemeraman Telur Jangkrik Muda
    Pemeraman Telur Jangkrik Muda
Untuk kalian yang ingin membeli telur jangkrik dengan kualitas yang sangat bagus kalian bisa membelinya di tempat kita. Kalian hanya perlu order melalui wa kita 085656642692 dengan harga 300.000 perkilonya. 


Kualitas telur yang kita produksi sudah terbukti sangat baik karena kita sudah memiliki banyak pelanggan yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Mereka telah membuktikan bahwa telur kita memiliki daya tetas yang tinggi yakni hampir 97% telur jangkrik yang kita produksi akan menetas ya ges. 

Untuk yang masih belum percaya kalian bisa melihat videonya dibawah ini 


Sekarang kalian percaya kan ges. Kita memiliki telur jangkrik yang sangat bagus. Kalian segera saja order dengan wa di nomor 085656642692 atau kalian bisa juga beli di online shop dengan alamat




Oke ges. Sekian dulu info dari aku tentang telur jangkriknya. Kalian yang ingin membeli telur jangkrik di kami juga akan kita pandu melalui wa ges. Kurang gimana lagi coba ges. Ayo segera saja order ges. Aku tungguin orderan dari kalian semuanya.