Telur Jangkrik Madu

Ternak jangkrik memang identik dengan peternakan murah, mudah, cepat menghasilkan. Hal ini sudah dipikirkan para peternak jangkrik yang mengawali usaha jangkrik. Dibandingkan dengan ternak ayam maupun ternak kambing, ternak jangkrik memang memiliki kelebihan dari segi modal yang minim serta masa panen yang cepat. 

Telur Jangkrik Madu
Telur Jangkrik Madu

Sebelum anda beternak jangkrik, tentunya anda sudah mensurvey terlebih dahulu jenis jangkrik apa saja yang dibutuhkan pasar burung disekitar rumah anda. Setelah mendapatkan informasi yang jelas dan akurat mengenai jenis jangkrik yang laku dipasaran, barulah anda mencari bibit jenis jangkrik tersebut untuk diternakkan di peternakan anda. 
Telur Jangkrik Madu

Perlu anda ketahui, Jenis jangkrik yang biasa diternakkan di indonesia ada 3 jenis, yaitu jenis jangkrik alam, jenis jangkrik kalung dan jenis jangkrik madu. ketiga-tiganya laku dipasaran baik untuk dijual di kios burung ataupun di pasar burung setempat. Bila anda sudah berpengalaman ternak jangkrik, tentu mudah menemukan kekurangan dan kelebihan dari masing-masing jenis jangkrik tersebut. 
Telur Jangkrik Madu

Untuk para peternak jangkrik biasanya lebih memilih jangkrik madu untuk diternakkan, mengapa? karena jangkrik madu memiliki warna kuning, daya tahan tubuhnya sedang, masa panen 45 hari, persebaran, sumatra barat, batam, aceh. Harga telur jangkrik perkgnya dari kami 300.000.

Telur Jangkrik Madu
Dimana dan bagaimana cara membelinya, sangat mudah banget gess,,
kalian tinggal menghubungi wa 085656642692

Link Video:
 
Telur Jangkrik Madu



Telur Jangkrik Madu


Telur Jangkrik Madu


Telur Jangkrik Madu

Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:
Pembelian melalui situs Tokopedia pada link:
Pembelian melalui situs Shopee pada link: