Jual Telur Jangkrik Jombang

Selamat siang warga Jombang dan sekitarnya, 
gimana nih kabarnya? pasti baik doong, mimin doakan hari ini menjadi hari dimana rezeqi menghampiri ya..

Permisi ya kali ini mimin kana membahas mengenai telur-telur jangkrik yang bagaimana sih yang menjadi kualitas unggul.

Jual Telur Jangkrik Jombang
Jual Telur Jangkrik Jombang

Budidaya jangkrik tampaknya menjadi peluang bisnis yang menggiurkan. Peternak jangkrik tidak hanya memetik manfaat dari penjualan jangkrik dewasa sebagai pakan burung atau ikan saja, tapi juga bisa memperoleh keuntungan dari menjual telur jangkrik ke peternak lainnya.

Jika Anda hendak membeli atau memilih telur jangkrik, terlebih dahulu kenali ciri-ciri telur jangkrik yang berkualitas baik agar terhindar dari kerugian. Telur jangkrik yang berkualitas bagus, biasanya bisa dikenali dari warna, bentuk maupun umur telur tersebut.

Jual Telur Jangkrik Jombang
Berikut ini ciri-ciri telur jangkrik dengan kualitas unggul:
1. Warna telur jangkrik berkualitas baik
     Telur jangkrik yang berkualitas baik dan masih berumur 6 hingga 7 hari, bisa dikenali dari warnanya yang cerah, putih atau kuning dan agak mengkilat.
Sedangkan telur yang berkualitas bagus dan siap ditetaskan atau berada dalam keadaan tua, akan berwarna kecoklatan dan memiliki tanda menyerupai titik mata di dalam telur.
2. Bentuk telur jangkrik yang berkualitas
    Telur yang berkualitas bagus juga bisa dilihat dari bentuk dan ukurannya. Telur jangkrik yang berkembang dengan baik dan berada dalam usia yang cukup ketika dipisahkan dari media pasir, memiliki bentuk bulat memanjang dengan ujung telur yang tumpul. Dalam satu wadah, ukurannya pun tampak seragam, gemuk dan berisi.
     Hindari memilih telur yang tampak kempis dan memiliki ukuran berbeda-beda satu sama lain karena bisa dikatakan telur tersebut kualitasnya kurang bagus.
3. Usia telur jangkrik yang baik
    Salah satu cara untuk membedakannya adalah dengan mengamati usia telur tersebut semenjak dikeluarkan dari induknya. Telur yang berada dalam keadaan optimal untuk ditetaskan adalah telur yang berumur 8 hari sejak jangkrik tersebut bertelur.
    Jika hendak mengirim telur tersebut ke pembeli di luar kota, sebaiknya perhitungkan pula lamanya perjalanan agar telur yang dikirim tidak terlalu muda tapi juga tidak terlalu tua. Telur yang masih terlalu muda ketika dikirim, menyebabkan waktu penetasan menjadi lebih lama. Sedangkan telur yang terlalu tua menyebabkan daya tetas juga menurun dan rentan menetas di perjalanan. 

Jual Telur Jangkrik Jombang
Anda masih bingung, untuk membeli telur dengan ciri-ciri seperti itu diamana? tenang saja gess, percayakanlah pada kami, karena kami merupakan pusat grosir telur jangkrik termurah dan terlaris di seluruh indonesi dan sudah banyak yang membuktikannya.
TUNGGU APALAGI Segera pesan dan hubungi nomor 085656642692

Link Youtube: 


Jual Telur Jangkrik Jombang

Jual Telur Jangkrik Jombang

Jual Telur Jangkrik Jombang

Jual Telur Jangkrik Jombang

Jual Telur Jangkrik Jombang

Jual Telur Jangkrik Jombang

Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:
https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/pet-food-stuff/makanan-hewan-peliharaan/caduph-jual-telur-jangkrik-alam-kualitas-unggul-99-persen-menetas?
Pembelian melalui situs Tokopedia pada link:
https://www.tokopedia.com/suryaguna/telur-jangkrik-alam-murah-dan-berkualitas-super
Pembelian melalui situs Shopee pada link:  
https://shopee.co.id/Ternak-Jangkrik-Alam-Bisa-Mulai-Dengan-Beli-Telur-Jangkrik-Kualitas-Unggul-Disini-i.5615028.1223003185