Telur Jangkrik Batam

Burung berkicau merupakan salah satu peliharaan favorit masyakat Indonesia. Dan bukan oleh orang tua saja, nyatanya tak sedikit anak muda, bahkan anak kecil yang menyukai hewan cantik tersebut. Tak terkecuali masyarakat Cikarang. Banyak komunitas-komunitas pecinta burung berkicau dari kota ini.
Dengan fakta tersebut, wajar bila di Cikarang, banyak masyarakat yang melakukan budidaya jangkrik, karena jangkrik merupakan salah satu makanan favorit burung berkicau. Lantas, dimana tempat jual telur jangkrik di Cikarang?



Telur Jangkrik Batam
Telur Jangkrik Batam

Tak perlu bingung, bagi warga Cikarang dan sekitarnya yang saat ini membutuhkan pasokan telur jangkrik, kami siap menyuplai ke tempat anda. Nah, langsung saja, hubungi kontak kami berikut, untuk melakukan pemesanan :

Jual Telur Jangkrik Batam

WhatsApp : 0856-5664-2692

Telpn : 0856-5664-2692

Telur Jangkrik Berkualitas dengan Daya Tetas Hingga 98%




Telur Jangkrik Batam

Makanan yang Bagus Untuk Jangkrik agar Berkembang dengan Maksimal

Telur Jangkrik Batam


Banyak orang-orang yang ingin memelihara jangkrik, baik untuk keperluan hewan peliharaan atau keperluan pakan ternak bingung, bingung mengenai sebenarnya seperti apa makanan yang bagus untuk jangkrik. Jika anda termasuk salah satunya, anda beruntung membaca artikel ini. Artikel ini akan membahas beberapa makanan yang bagus untuk jangkrik. Makanan-makanan yang bagus untuk jangkrik di antaranya adalah sebagai berikut:
• Pakan Ayam
Pernahkah anda menyangka jika ternyata pakan ayam bisa digunakan untuk memberi makanan pada jangkrik? Ternyata kandungan protein yang terdapat pada pakan ayam sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan protein jangkrik. Selain itu, kandungan yang terdapat dalam pakan ayam akan membantu mempercepat pertumbuhan jangkrik. Pakan ayam yang bisa anda gunakan untuk memberi makan jangkrik di antaranya, pakan ayam berjenis Bravo 511, BR 1, atau Wonokoyo. Pakan ayam bisa digunakan untuk makanan jangkrik setiap hari. Yang perlu anda lakukan hanyalah, menghancurkan pakan ayam terlebih dahulu hingga halus.
• Sayuran
Seperti halnya manusia, jangkrik juga membutuhkan air dalam tubuhnya. Saat di alam bebas, biasanya jangkrik mendapatkan air dari embun, akar, atau daun yang mengandung air. Oleh karena itu, untuk memberikan asupan air yang cukup untuk jangkrik, maka anda perlu memberikan makan sayur-sayuran. Jika anda merupakan seorang peternak jangkrik, sebaiknya anda memberikan sayuran sejak umur jangkrik masih sangat muda. Hal itu karena, selain untuk memenuhi kebutuhan jangkrik akan air, memberikan sayur juga akan mengurangi resiko jangkrik untuk memakan temannya sendiri (kanibalisme). Sayur-sayuran yang dapat anda berikan untuk jangkrik anda di antaranya :
Telur Jangkrik Batam

• Daun PepayaDaun pepaya sebaiknya diberikan kepada jangkrik mulai jangkrik berusia 10-25 hari hingga dewasa atau panen.
• Buah Pepaya Muda
Sayuran berikutnya yang bisa anda berikan untuk jangkrik adalah buah pepaya muda. Untuk memberikannya anda hanya perlu mengiris buah pepaya yang masih muda, dengan irisan yang tipis-tipis. Pemberian buah pepaya muda sebaiknya saat jangrik berusia awal menetas sampai 10 hari. Tekstur buah pepaya yang masih muda sangat bagus untuk jangkrik yang baru menetas. Selain untuk memenuhi kebutuhan air, pepaya muda sangat kaya akan vitamin yang baik untuk pertumbuhan jangkrik.
• Pohon PepayaPohon pepaya sebaiknya diberikan kepada jangkrik pada saat satu minggu sebelum panen. Dengan begitu, pada saat panen nanti jangkrik anda akan mempunyai kualitas yang bermutu tinggi. Namun, selain sayuran di atas, anda bisa memberikan daun dan gedebok pisang, daun singkong, atau sawi putih.
• Vitamin JangkrikBagi anda yang sudah lama memelihara jangkrik, mungkin anda sudah tidak asing dengan beberapa vitamin jangkrik yang biasa di jual di pasaran. Namun jika anda tidak pernah tau seperti apa vitamin jangkrik, anda juga bisa menggunakan Vitachick vitamin ayam untuk diberikan kepada jangkrik anda. Tidak berbeda dengan pakan ayam, kandungan yang ada pada Vitachick juga bagus untuk jangkrik. Pemberian vitamin pada jangkrik adalah bertujuan untuk menjaga kekebalan tubuh jangkrik dan mempercepat masa panen jangkrik.
Telur Jangkrik Batam



Jual Telur Jangkrik Cikarang

WhatsApp: 0856-5664-2692

Telpn : 0856-5664-2692

Link Video:

Telur Jangkrik Batam

Telur Jangkrik Batam

Telur Jangkrik Batam

Telur Jangkrik Batam

Telur Jangkrik Batam
  
Untuk Kenyamanan anda kami juga memberikan alternatif pembelian online pada:

Bukalapak
Tokopedia
Shopee