Jual Telur Jangkrik Tasikmalaya

Menanggapi permintaan pasar akan kebutuhan Bibit Jangkrik Kuning atau Telur Jangkrik Madu yang kian lama semakin meningkat, dan semakin meluas keseluruh penjuru nusantara terutama wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.
 
Jual Telur Jangkrik Tasikmalaya
Jual Telur Jangkrik Tasikmalaya
Kami pabrik jangkrik terbesar di Jawa Timur menjual Telur Jangkrik Madu/Telur Jangkrik Kuning/Telur Jangkrik Karet ASLI yang siap untuk dikirim ke pelosok nusantara diantaranya Surabaya, Jakarta, Cikarang, Bekasi, Bogor, Tangerang, Bandung, Solo, Depok, Kebumen, Purwokerto, Solo, Jogja, Garut, Semarang, Cirebon, Salatiga, Tegal, Klaten, Magelang, Sleman, Sukabumi. Tasikmalaya, Cilacap, Karawang, Ciamis, Cileungsi, Batam, Banjarmasin, Balikpapan, Medan, Palembang, Pekanbaru, Palangkaraya, Samarinda , Lampung, Jambi, Banda Aceh, Bali, Banten, Bantul, Bali, Lombok, Makassar, Mataram, Selong, Nganjuk, Madiun, Banyuwangi, Gresik, Jember, Malang, Kediri, Blitar, Tulungagung, dll seluruh INDONESIA.
 
Jual Telur Jangkrik Tasikmalaya
Dibeberapa wilayah seperti sumatera Jangkrik Madu khusus dibudidaya untuk pakan burung kicau, sedangkan untuk jenis kalung dan alam jarang sekali diternak karena kurang laku untuk pakan burung melainkan hanya buat umpan mancing. Ini dikarenakan adanya perbedaan minat pasar yan sangat signifikan di wilayah aceh medan dan sumatera dengan daerah lainya spt jawa kalimantan sulawesi hingga papua. Hal yang paling mendasar yang membedakan antara Jangkrik madu dan jangkrik jenis lainya adalah pada segmen warna yang utama dan kondisi fisik jangkrik.
 
Jual Telur Jangkrik Tasikmalaya
Mulai dari warna, untuk jangkrik madu sendiri warna cenderung lebih terang yaitu kuning kecoklatan. Sedangkan bentuk dan ukuran fisiknya hampir sama dan seukuran jangkrik alam. diantara jenis jangkrik yang di budidadaya jangkrik madu memiliki ketahanan tubuh yang paling baik jangkrik lebih lincah dan tidak mudah lemas saat di panen. Jangkrik madu lebih agresif dan lebih berbobot dari jangkrik alam. Untuk usia panen sendiri sekitar 35hari lebih cepat dibanding jangkrik alam.  
 
Jual Telur Jangkrik Tasikmalaya
Beli telur jangkrik dari kami dengan harga termurah yaitu Rp 300.000,/kg Belum Termasuk Ongkos Kirim.

Bagi anda para peternak jangkrik yang membutuhkan Telur Jangkrik Madu Kuning berkualitas dan daya tetas tinggi maka anda berada ditempat yang tepat saat ini. Karena peternakan jangkrik kami sudah lengkap baik jangkrik kalung atau sliring sudah memenuhi kandang kami. Jadi setiap saat anda butuh Telur Jangkrik Alam kami siap menerima pesanan anda.

Kontak pemesanan Telur jangkrik pada nomor 085656642692

Link Video:
Jual Telur Jangkrik Tasikmalaya

Jual Telur Jangkrik Tasikmalaya

Jual Telur Jangkrik Tasikmalaya

Jual Telur Jangkrik Tasikmalaya

Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:


Pembelian melaluis situs Tokopedia pada link:


Pembelian melalui situs Shopee pada link: