Telur Jangkri Murah dan Kualitas Terjamin Pak Mulyono silahkan hubungi 085656642692




Beli Telur Jangkrik Murah dan Kualitas terjamin!!!

Oke Gan... Pak Mulyono Juragan Jangkrik sukses punya bibit jangkrik berkualitas nih.... kepoin yuk:-)

Telur jangkrik merupakan salah satu hal utama yang perlu diperhatikan dalam memulai beternak jangkrik. Karena apabila bibit telur jangkrik anda tidak bagus maka hasil atau omset yang anda dapatkan pun tidak akan maksimal. Terdapat beberapa ciri-ciri untuk mengenali bahwa dapat disimpulkan telur-telur gagal menetas, diantaranya:
  • Terlihat Kempes

Telur jangkrik begitu terlihat kempes. Hal ini karena kadar air di dalam telur tersebut telah menyusut, bisa karena kurangnya kelembaban media penetasan yang anda sediakan.
  • Terlihat Gosong
Akan terlihat gosong telur jangkrik tersebut. Hal ini masih sama seperti yang di atas yakni karena kadar air dalamnya telah menyusut dan telur juga terpapar panas secara langsung sehingga menjadikan telur gosong.
  • Telur Jangkrik Terlihat Menggumpal
Telur jangkrik terlihat menggumpal serta terlihat terlalu basah. Bahkan parahnya lagi juga akan nampak berjamur. Hal ini dikarenakan kondisi serta suhu media penetasan jangkrik yang


terlalu basah atau lembab sehingga menyebabkan telur-telur jadi basah dan berjamur.

Oke gan . . . Untuk lebih amannya dan supaya telur jangkrik anda dapat menetas dengan baik. Silakan hubungi Pak Mulyono Juragan Jangkrik Sukses  085656642692