Ternak Jangkrik sukse Pemula Pak Mulyono Juragan Jangkrik 085656642692

Mau beternak jangkrik ?????

Jangkrik adalah binatang sejenis serangga, kalau dilihat secara sekilas bentuknya seperti belalang mempunyai sayap dan tidak bisa terbang terlalu jauh. Jangkrik adalah salah satu binatang yang dapat dibudidayakan dan dapat dijadikan bisnis tersendiri. Kegiatan ini banyak dilakukan mengingat waktu yang dibutuhkan untuk produksi telur yang akan diperdagangkan hanya memerlukan waktu ± 2-4 minggu atau 35 harian.
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam beternak jangkrik ya gan, diantaranya:
  • Lokasi budidaya harus tenang, teduh dan mendapat sirkulasi udara yang baik, sebaiknya jauh dari orang yang lalu lalang karena akan mengganggu ketenangan si jangkrik.
  • Lokasi jauh dari sumber-sumber kebisingan seperti pasar, jalan raya dan lain sebagainya (dapat menghambat pertumbuhan jangkrik).
  • Hindarkan terkena sinar matahari secara langsung atau berlebihan karena dapat mengurangi nafsu makan jangkrik,secara jangkrik lebih menyukai gelap.
  • Bebas dari gangguan predator seperti semut, cicak, tokek, kadal, dll
Oke gan... diatas merupakan beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam beternak jangkrik ya.
Dan untuk kalian yang bingung dengan telur jangkrik, Pak Mulyono juga punya Telur Jangkrik Super ya gan... Harga terjangkau dan 99% menetas dengan baik jika penangannya tepat. Dan pak Mul juga memiliki tips-tips tersendiri agar telur-telur anda menetas dengan maksimal. Yaaahhhh .... kepo lah bagi agan-agan yang ingin sukses ternak jangkrik. Nih ada nomor saya Pak Mulyono Juragan Jangkrik Sukses 085656642692\