usaha bisnis jangkrik yang memuaskan

untuk kalian yang yang suka atau hobi pemeliharaan burung. terkadang bingung ggak sama ngasih makannya itu dari jangkrik yang kualitas seperti apa? pasti bingung kan. kita sebagai orang yang hobi melihara burung pastinya pernah mikir kayak gitu juga kan. dan pasti dari makananya itu kita gak tau bagaimana proses pemeliharaan dari jangkrik tersebut.


ketimbang dari tadi bingung mulu' mendimg nernak jangkrik sendiri dong. jadi bisa tau gimana proses nya sampai hasil menertasnya. pastinya juga kalian gak tau kan ya, kemana mau beli telur jangkrik. yuk sini nih aku kasih tau. di mana ya.... di tempat om mulyono aja. gampang kok cara ordernya. sama sekali gak sulit dan dipermudah banget sama om mulyono.


di tempat om mulyono ini gak usah ribet kalo mau pesen. cukup whatsAap om mulyono melalui nomor wa 085656642692 dan langsung bisa tanya-tanya plus order telur jangkirk. gimana? susah , enggak kan? yuk cepetan mumpung hujan masih air dan belum jadi batu. ehehe... segfera aja tuh pesan di om mulyono okay....