harga telur jangkrik di sumatra silahkan hubungi 085656642692

sudahkah hari ini kamu bersyukur atas apa yang kamu dapet hari ini... udah bisa bangun dari tidurmu tadi malam, masih diberikan nafas yang berhembus, masih diberikan kesehatan sampai detik ini juga, dan tentunya masih diberikan panjang umur. mungkin gak semua orang bisa merasakan nikmatnya sehat. nikmanya bisa menghirup udara segar di pagi hari dan nikmatnya bisa merasakan kenyamanan hidup bersama orang-orang disekililing kmu yang mungkin takut kehilangan adanya kamu di sekeliling mereka.


gak bisa banyangin aja kalo seumpama dikasih sakit, pasti makan gak enak, ngapain-ngapain gak nyaman. dan untungnya kamu-kamu masih diberikan kesehatan badan. nah dengan kamu diberikan kesehatan itu perlu kamu gunakan dengan baik. 


cobalah untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat. yang bisa nguntungin bagi diri kamu sendiri maupun orang disekitar kamu. eh gak perlu jauh-jauh dulu deh minimal nguntungin buat diri kamu sendiri. apa sih hal-hal bermanfaat yang bisa nguntungin aku? pasti kalian bertanya-tanya kan..? 


salah satunya coba deh buka usaha ternak jangkrik. caranya mudah kok gak ribet dan gampang. tinggal kamunya gimana. tlaten enggak meliharanya. dan kalo bingung mau order telur jangkrik dimana. ini nih kamu bisa order telur jangkrik di tempaya om Mulyono. bisa order telur jangkrik bagi pemula dan yang sudah mahir dalam pembudidayaan jangkrik. bisa hubungi kontak w.a 08565642692. kamu bisa tanya-tanya tentang apapun masalah pemeliharaan jangkrik.