harga telur jangkrik yang terjangkau di kalangan bisnis usaha jangkrik

hai kalian muda mudi yang masih aja duduk manis dirumah nuggu uang saku dari orang tua. ehehe... gimana kalian termasuk orang yang aku sebut itu ggak? masa iya jaman modern kayak gini jamannya anak milineal kamu masih diem duduk manis dirumah. ketingallan jaman tau gak sih...
gak deh yaa... canda doang.


eh tapi juga ada benernya sih yg aku omongin itu. ya gak sih... masa kalian hari gini masih diem dirumah nunggu uang saku dari orang tua. kasian juga kan orang tua kalian bebannya gak berkurang. ya maksud aku tu gak perlu kalo mau biayain hidup kita sendiri. cuman coba deh ngurangin minta uang saku pada mereka.


dengan cara apa? ya usaha lah... usaha apa coba... yahh aku kasih tau ya. aku punya inspirasi usaha buat kalian muda mudi yang masih diem duduk manis dirumah. yaitu usaha bisnis jangkrik. usaha mudah kok gak ribet dan gak ngeluarin biaya banyak juga. hem gimana? tertarik kan pastinya kepo , penasaran juga pasti. order aja di tempatnya om mulyono juragan jangkrik yang terkenal dari sabang sampai merauke. terkenal murahn ya, terkenal kwalitasnya, terkenal ramah pelayanannya. yuk masih bingung mau usaha apa? udah rintis aja usaha yang aku kasih itu tadi.


yang nantinya kalian bisa untung dapet duit, dan yang lebih menarik lagi bisa ngringanin beban orang tua kalian dari sisi uang saku. udah dapet keuntungan beruapa hasil jerih payah sendiri dan juga tambah disayang sama orang tua.. iya gaak?
untuk pemesanan telur jangkrik atau mau nanya-nanya apalah masalah budi daya telur jangkrik bisa langvsung wa om mulyono. kontak wa 085656642692.