kandang jangkrik bagi Pemula Bisnis jankrik silahkan hubungi 085656642692

Kandang Jangkrik Ideal
 Masih sama seperti yang lalu bingung?,... bingung cara buat kandang jangkrik yang ideal dan pasti bikin si jangkrik kesayanganmu hidup nyaman.
ini nih  aku kasih tips teruntuk kamu yang masih pemula dalam membuat kandang jangkrik,
  • Kotak terbuat dari papan atau tripleks dengan tulang dari kayu kaso/kayu reng. Ukuran panjang 100 cm, lebar 60 cm dan tinggi 30-40 cm.
  • Gunakan lem atau semen pada setiap sambungan dan sudut peti. Gunanya agar jangkrik yang baru menetas tidak keluar lewat celah sambungan. Ukuran jangkrik baru menetas sangat kecil.
  • Permukaan bagian atas harus bisa dibuka tutup dengan menggunakan engsel.
  • Pada sisi muka dan belakang diberi lubang ventilasi. Ukuran lubang ventilasi 50 x 7 cm, posisi lubang sekitar 10 cm dari atas. Ventilasi ditutup dengan kasa kawat ukuran halus agar jangkrik kecil tidak bisa kabur.
  • Pada sisi pinggir diberi celah atau cantelan untuk pegangan. Gunanya untuk memudahkan mengangkat atau menggeser peti.
  • Pada sekeliling sisi bagian dalam, kira-kira 10 cm dari atas, berikan isolasi plastik. Gunanya agar jangkrik tidak merayap ke atas.
  • Pasang kaki-kaki pada keempat sudut peti, kira-kira tingginya 10 cm. Keempat kaki-kaki tersebut nantinya diletakan pada mangkuk yang diisi air atau cairan lain. Gunanya untuk mencegah hama seperti semut masuk ke dalam kandang.
Nah sesudah kamu buat kandang untuk si jangkrik, kamu juga butuh tau dimana tempat penjualan bibit jangkriknya. langsung aja gak usah basa basi. kamu order aja di tempatnya om Mulyono bos jangkrik se-Jawa Timur. disini menyediakan telur jangkrik alam/sliring. dan gak hanya itu, kalian juga bisa nanya-nanya seputar bisnis jangkrik. tentu kamu tertarik kan? ketertarikanmu itu bisa kamu obati dengan cara, langsung hubungi ke nomor om Mulyono   085656642692