Harga Telur Jangkrik di daerah Jawa Barat sillahkan hubungi 085656642692

Usaha Sampingan yang Nguntungin



Bagaiamana dengan posisimu hari ini masih samakah dengan yang kemaren. yang muluk-muluk nungguin honor/gaji dari  atasan. iya emang sih gaji itu pasti turunya. tapi kalo kamu masih aj cuma nungguin gaji, mau berkembang gimana coba pengahasilanmu. kamu aja ggak ngembangin kok. darimana penghasilanmu bisa mengembang?


Maksudnya bukan badannya yang dikembangin tetapi pola hidupnya, dengan cara menambah usaha. dengan merintis usaha sampingan yang bisa ngasilin uang yang lumayan buat kehidupanmu. sukur-sukur kalo usaha sampingan kamu tambah sukses dan lancar ketimbang pekerjaanmu yang sebelumnya.


Ya semoga aja ya...
usaha yang mudah buat sampingan itu ya usaha  bisnis jangkrik. Gak perlu muluk-muluk disamping kandang jangkrik. jadi bisa kamu duain dengan pekerjaan yang lain. mudah kan? jadi mau kamu tinggal kemana aja ya gak papa. kalo aku ngasih saran kayak diatas itu berati aku juga ngasih saran buat order telur jangkrik. kemana sih order telur jangkrik yang bagus itu? ya tetep dong di tempatnya om Mulyono juragan jangkrik. kamu-kamu bisa nanya semua keluhanmu tentang jangkrik. kamu bisa kontak wa di 085656642692