Budidaya jangkrik sukses majalengka Pak Mulyono silahkan Hubungi 085656642692

Budidaya jangkrik sukses majalengka Pak Mulyono silahkan Hubungi 085656642692



"Beberapa orang memimpikan kesuksesan, ketika yang lainnya sedang bangun dan bekerja keras. Menurut anda siapakah yang layak menerima kesuksesan itu?"
Yang layak menerima kesuksesan itu adalah anda para agan-agan peternak jangkrik. Sukses tanpa usaha ya ndak ada akan ada apa2nya... iya kan???

Ternak jangkrik merupakan salah satu pekerjaan yang mampu membuat kita berpenghasilan. Pada dasarkan seseorang memiliki kemampuan yang berbeda-beda dalam berwirausaha, tapi tenang saja dalam beternak jagkrik tidak memandang ahli atau tidaknya kok gan. yang paling utama adalah bibitnya atau telur jangkriknya berkualitas atau tidak, yang paling utama lagi adalah kemauan dari diri sendiri untuk beternak jangkrik atau tidak. Apalagi kalau dikaitkan dengan modal, modalnya tidak banyak kok gans. Modal Sedikit tapi penghasilan bisa dikatakan SUPERRRR.

Nih gan, kami berikan beberapa cara menetaskan telur jangkrik yang baik setelah pengiriman dari kami:
  1. Pada waktu telur jangkrik sampai jangan langsung ditebar di box kandang ( jika langsung ditebar kelembapan telur kurang terjaga sehingga telur bisa jadi kering dang menghitam).
  2. Cek telur jangan ada yang menggumpal, jika ada angin-anginkan sebentar dan gemburkan 
  3. Di tunggu sampai telur benar-benar tua dan sudah mulai ada yang menetas.
  4. Kalau mau di bagi jadi beberapa kandang anda bisa bagi telur dengan takaran gelas
  5. Gelar telur diatas kain / kertas kemudian tutup dengan kain tipis biar tetap hangat.
  6. Setelah netas langsung dikasih makan voer dan minum sayuran seperti buah pepaya mentah di parut kecil-kecil .
Jangan berpikir terlalu panjang lagi gans ... kkkkuy order telur jangkrik milik Pak Mulyono Juragan Jangkrik. Save nomornya ya  085656642692