Ternak jangkrik di Lampung Pak Mulyono Silahkan hubungi 085656642692

Jangkrik merupakan salah satu hewan kecil yang mampu menghasilkan uang. Yahh... setidaknya bisa untuk menyambung kebutuhan ekonomi keluarga. Iya tidak?????????
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam berternak jangkrik salah satunya adalah cara pemilihan telurnya ya gannn.... kalau kualitas telurnya jelek gimana mau bagus hasilnya.

Jangan bingung untuk masalah telur jangkrik, Pak Mulyono Juragan Jangkrik sukses memiliki telur jangkrik dengan kualitas bagus nih gan. Dijamin 99% telur jangkrik akan menetas dengan cepat dan bagus. Nah gan... kalau kalian-kalian masih pemula ternak jangkrik jangan kahawatir, Pak Mul siap membantu anda dalam merintis usaha ternak jangkrik anda. Ada tips-tips jitu dari pak mul bagaimana cara menetaskan telur jangkrik yang tepat. Yuk minat untuk membeli telur jangkrik dari kami, silahkan hubungi 085656642692. 
Nih gan, kami berikan beberapa cara menetaskan telur jangkrik yang baik setelah pengiriman dari kami:
  1. Pada waktu telur jangkrik sampai jangan langsung ditebar di box kandang ( jika langsung ditebar kelembapan telur kurang terjaga sehingga telur bisa jadi kering dang menghitam).
  2. Cek telur jangan ada yang menggumpal, jika ada angin-anginkan sebentar dan gemburkan 
  3. Di tunggu sampai telur benar-benar tua dan sudah mulai ada yang menetas.
  4. Kalau mau di bagi jadi beberapa kandang anda bisa bagi telur dengan takaran gelas
  5. Gelar telur diatas kain / kertas kemudian tutup dengan kain tipis biar tetap hangat.
  6. Setelah netas langsung dikasih makan voer dan minum sayuran seperti buah pepaya mentah di parut kecil-kecil .