Ternak Jangkrik Sukses Riau Pak Mulyono Juragan Jangkrik silahkan hubungi 085656642692

Ternak Jangkrik Sukses Riau Pak Mulyono Juragan Jangkrik silahkan hubungi 085656642692

 
Hai ganss . . . 
Bingung mau usaha sampingan apa? Ndak usah bingung ya gan, karena ada solusi dari Pak Mulyono Juragan Jangkrik yaitu ternak jangkrik. Dan pak Mul punya telur jangkrik kualitas super loh gan, jadi ndak usah bingung beli telurnya dimana.

Kesuksesan seseorang diukur dari seberapa usaha yang ditekuninya, karena tiada hal yang lebih indah daripada hasil usaha dari tangan sendiri. 

" Kerasnya perjuangan akan membuat hidupmu terasa lebih menyenangkan" 

Bekerjalah kamu untuk duniamu seolah-olah kamu akan hidup selamanya, dan bekerjalah kamu untuk akhiratmu seolah-olah kamu akan mati besok. Jangan pernah putus asa sebelum mencoba ya gans. Karena ketika agan-agan merasakan keuntungan dari ternak jangkrik. agan-agan akan ketagihan dan akan lebih giat lagi dalam bekerja, tapi jangan lupa bersyukur ya gan😊

O iya. . . ngomong2 tentang usaha ternak jangkrik, ready telur jangkrik milik pak mul 250/kg belum termasuk ongkos kirimnya ya gan. Bisa dipanen kurang lebih antara 30-35 harian. Biasanya hasil panen mencapai 50 kg - 100 kg. Kkkkuy order gan . . . save nomornya ya gan 085656642692.