Budidaya Janngkrik Malang Pak Mulyono Juragan Jangkrik Sukses silahkan hubungi 085656642692

TELUR JANGKRIK KUALITAS TERBAIK PAK MULYONO SILAKAN HUBUNGI 085656642692

Kehidupan anda terjamin dengan beternak jangkrik. Tidak usah kawatir ya gan... ayo bisnis jangkrik bareng Pak Mulyono Juragan Jangkrik. Ibarat arek sekolah, sinau bareng. 
Agan-agan masih peternak jangkrik Pemula, jangan bilang tidak bisa, tapi bilanglah belum bisa, karena kemungkinan agan-agan mampu beternak jangkrik dengan baik itu sangatlah besar. 

Dalam ternak jangkrik hal utama yang harus diperhatikan itu adalah bibitnya ya gan, kalau bibit atau telur jangkriknya bagus, pasti hasil panennya juga bagus. Hal lain yang diperlukan dalam tenak jangkrik adalah penempatan kandangnya. Karena kandang juga menjadi pengaruh dalam perkembangan jangkrik-jangkrik agan. Pak Mulyono juragan jangkrik juga punya telur jangkrik dengan kualitas superrr lo gan, so . . . silahkan hubungi 085656642692

Berikut ini adalah beberapa tempat yang cocok untuk budidaya jangkrik.
  • Ketenangan
    Usahakan kandang jangkrik lokasinya sangat tenang, teduh, juga mendapatkan sirkulasi udara yang baik. Hal ini dapat membuat jangkrik-jangkrik Anda dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Karena ia tak suka dengan tempat yang ramai dan panas. Hal itu dapat membuat jangkrik-jangkrik Anda merasa stress hingga menghmabat pertumbuhan dan perkembangan jangkrik-jangkrik Anda.
    Usahakan kandang jangkrik Anda, jauh dari sinar matahari secara langsung. Karena, sinar matahari yang berlebihan yang mengenai jangkrik-jangkrik Anda dapat menyebabkan mereka merasa kepanasa dan stress. Hal inilah yang dapat menghambat pertumbuhan dan perkembangan jangkrik-jangkrik Anda.
  • Bebas dari Predator
    Nah, yang ketiga usahakan kandang jangkrik jauh dari predator seperti hewan-hewan buas yang dapat menyebabkan jangkrik-jangkrik Anda habis karena dimakan. Walaupun jangkrik-jangkrik tersebut tidak dimakan oleh para predator, namun hewan-hewan buas atau predator ini akan membuat jangkrik-jangkrik Anda ketakutan. Hal ini akan membuat mereka mengalami stress dan menghambat pertumbuhan mereka.
  • Jauh dari Kandang Ayam
    Yang terkahir, usahakan kandang jangkrik jauh dari kandang ayam. Tahu kan, kalau ayam-ayam sangat senang sekali memakan jangkrik. Jadi, jangan sampai jangkrik-jangkrik Anda habis dimakan oleh ayam-ayam tersebut.
SEMOGA BERMANFAAT!!!!!!