Ternak Jangkrik Sukses Pak Mulyono Juragan Jangkrik silakan hubungi 085656642692



Siapa sih yang tidak kenal dengan suara merdu jangkrik . . .  apalagi suara merdunya dimalam hari. Kebanyakan orang merasa terganggu dengan suara jangkrik tersebut, tapi tidakkah kalian tahu gan... Jangkrik tersebut mampu membuat anda mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari anda. Dengan beternak jangkrik anda akan memenuhi kebutuhan sehari-hari anda, selain cara ternaknya mudah, omset yang anda dapatkan tidak akan pernah mengecewakan.

Nih gan Pak Mulyono Juragan Jangkrik punya Telur Jangkrik dengan harga murah dan kualitas terbaik. Harga Telur Jangkrik 250rb/kg nya ya gan. Jika berminat silahkan hubungi 085656642692. O iya gan Pak Mulyono Juragan Jangkrik ingin berbagi ilmu nih, tentang bagaimana cara membuat kandang jangkrik yang bagus dan cocok untuk jangkrik-jangkrik anda, silahkan disimak ya gan:-)
  1. Siapkan kayu reng/kayu untuk memasang genting yang diapasang diatas pasak. Kayu ini dipakai untuk rangka box/kandang pemeliharaan jangkrik.
  2. Sediakan triplex/plywood yang nanti dipakai untuk tembok atau dinding dan alas kandang/box
  3. Jangan lupa paku yang dipakai untuk merakit reng dan triplex menjadi box/kandang jangkrik.
  4. Siapkan juga lumpur sawah untuk melumuri dinding kandang, ada juga yang memakai semen putih/mill
  5. Sediakan juga solasi atau lakban coklat yang dipakai untuk pembatas dibagian atas kandang agar jangkrik tidak dapat kabur.
  6. Waring/jaring ikan dipakai untuk penutup bagian atas supaya predator seperti ngengat dan tokek dan cecak tidak masuk kedalam kandang saat keadaan terbuka.
  7. Bambu yang digunakan untuk bahan pembuat tutup kandang yang dipadukan dengan terpal plastik.
  8. Terpal plastik untuk penutup kandang
Oke gan... di atas merupakan cara membeuat kandang jangkrik anda. SEMOGA BERMANFAAT!!!
Dan jika ingin memesan telur jangkrik dengan kualitas terbaik dari pak Mulyono Juragan Jangkrik silahkan hubungi contact person di atas ya gan :-)
























Ternak