Ternak Jangkrik Sukses bagi pemula di Samarinda silahkan hubungi 085656642692

Peluang Usaha Besar bagi Pemula usaha Bisnis



Sesuai dengan yang kamu tunggu tunggu, pastinya. tidak kah kamu minat dengan peluang usaha yang cukup menggiurkan ini? dan tentunya pasti dengan untung yang lumayan gedhe juga loo... hanya dengan kejelianmu untuk merintis usaha ini. udah cukup itu aja. eits tapi tunggu dulu bukan hanya modal jeli aja. kamu juga perlu niat yang tinggi untuk usaha baru kamu ini. 


Cara teruntuk kamu yang masih pemula dalam menjalankan bisnis itu mudah kok. mulai dari kamu membuat tempat jangkrinya (kandang jangkrik) lalu pesan telurnya. dah beres tinggal nunggu pesananya datang dan lalu kamu tebarkan telurnya. nunggu beberapa hari kemudian akan menetas dan lama-lama akan tumbuh menjadi jangkrik dewasa.

Dan langsung aja bro. kamu pesan bibit jangkrik nya sama om Mulyono bos jangkrik se-Jawa Timur, terkenal murahnya dan juga kwalitas telurnya yang terbaik. cara nya gampang kok. tinggal kamu save nomor hp om Mulyono 085656642692 lalu kamu wa dan langsung bisa nanya-nanya apa aja yang pengen kamu tanyain.
   
      om Mulyono bagaimana cara budidaya jangkrik bagi pemula seperti saya?  😁
     
      butuh berapa sap untuk tree kandangya om? 

semua nya tentang jangkrik bisa kamu tanyain langung via whatsAapnya om Mulyono... mudah dan gampang kan? yuk buruan order