harga telur jangkrik di kalimantan

hai kawan. gimana usaha jangkrikmu sekarang ayo dong dikembangin lagi. mudah kok. dimuali dari diri kamu sendiri habis niatnya kamu yang ditata, dan yang pasti gak sering kena penyakit males. sebenernyas itu semua teregantung diri kamu sendiri ya.. tinggal kalian mau maju apa tetep gitu-gitu aja. apa kalian masih mau nunggu in rezeki yang entah kapan datengnya?... dateng aja belom pasti kapan kok masih ditungguin.

nungguin itu yang pasti-pasti aja. jangan yang gak pasti kamu tungguin ya kecut dong. sini nih aku kasih tau bagi kalian yang punya usaha jangkrik ketimbang nungguin yang gak pasti, mending order telur jangkrik di tempatnya om mulyono. kalo disni pasti datengnya dan pasti untungnya. gak ngecwain dan paling utama yaitu pasti muasin.

gimana dong caranya?... mudah banget kok, tinggal save nomor hp om mulyono di hp kamu dan langsung calling dah rebes. nanti kamu bisa order langsung ke om mulyono, minta pesan berapa kg, dan kamu tinggal ngirim alamat rumah kamu yang nanti bakal di kirim barangnya sesuai tempat yang dituju. mau rumahmu ujung merauke pun pasti sampai tujuan dengan selamat.
ini dia no kontak w.a om mulyonono ya .... 085656642692. buruan order ke temp[at om mulyono dijamin harga nya bersahabat banget bagi kantong kalian yuk gercep....