Ternak Jangkrik Sukses Pak Mulyono silahkan hubungi 085656642692

Pak Mul, Kenapa telur-telur saya tidak menetas?
Loh .... kok bisa pak?
Tidak tahu pak, soalnya saya masih pemula pak?
Oalah gitu... Nih saya punya cara bagaimana mengatasi telur yang tidak dapat menetas gan, bisa dicoba
Iyakah pak???
Yoi gan:-)
Agan-agan bingung dengan telur jangkrik anda yang tidak dapat menetas, tenang saja gan. Pak Mulyono Juragan Jangkrik Sukses punya solusinya, dijamin membantu anda gan:-)
Berikut Cara mengatasi telur jangkrik tidak dapat menetas:

1. Pengecekan
Jika anda mendapatkan telur-telur jangkrik dari produsen, terlebih dahulu cek sebelum deal di terima. Begitupun jika telur hasil ternakan jangkrik anda sendiri tetap harus di perhatikan, teliti telurnya dan pastikan keadaan bagus.

2. Pastikan Kondisi Kering
Setelah usai di cek, pastikan telurnya dalam keadaan kering juga dan tidak menggumpal. Bila telur jangkrik anda dalam keadaan terlalu lembab dan menggumpal, segera lakukan tindakan yakni diangin-anginkan selama kurang lebih 5 menit.

3. Pembungkusan
Setelah selesai anda mengangin-anginkan telur jangkrik selama 5 menit, kemudian telur dibungkus kain kaos tebal harus di praktikkan.

4. Pembungkusan Koran
Setelah telur jangkrik di bungkus dengan kain kaos, selanjutnya adalah telur masih perlu dibungkus koran. Hal ini bertujuan untuk menjaga kehangatan telur jangkrik itu sendiri agar cepat menjadi tua dan siap menetas.

5. Simpan Pada Toples
Jika anda telah selesai melakukan pembungkusan pada telur jangkrik menggunakan koran, tahap selanjutnya adalah telur jangkrik disimpan didalam wadah toples besar. Apabila kondisi cuaca kering dan kelembaban udara ternyata kurang, toples tersebut ditutup dengan kain kaos yang cukup lembab.
6. Cek Setiap 24 Jam
Lakukan pengecekan setiap 24 jam dengan cara buka dan lihat kondisi telur jangkrik tersebut. Rasakan dengan cara menyentuh telurnya. Apabila masih keras seperti beras dan terasa hangat, maka pemeraman anda bisa dibilang sudah berhasil atau benar. Akan tetapi apabila terasa lembek dan gembos berarti telur tersebut perlu dibasahi lantaran sudah kehilangan kadar air di dalam telurnya.

Oke gan, semoga bermanfaat. Pak Mulyono Juragan Jangkrik juga jual telur jangkrik dengan kualitas terbaik lo gan. Minat . . . silahkan hubungi  085656642692. 

SELAMAT BERPROSES , SEMOGA SUKSES